-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gambar Desain Logo Mini Mush by: desain99.com | Jasa Desain Logo Bayar Seikhlasnya

| Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T13:18:36Z

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


desain99.com | Promo Jasa Desain Bayar Seikhlasnya dipersembahkan untuk membantu para pelaku bisnis terutama UMKM di Indonesia sebagai komitmen dari desain99 ikut berpartisipasi dalam memajukan usaha pada skala menengah dan kecil. Logo sangat penting sebagai sebuah desain yang akan membentuk sebuah brand agar sebuah usaha makin dikenal dan mendapatkan kepercayaan masyarakat serta calon pembeli. desain 99 kembali diberikan kepercayaan untuk membuat sebuah logo yang kali ini dipesan oleh Mini Mush, sebuah aplikasi game untuk pendidikan anak usia dini. Jika anda juga ingin mendapatkan sebuah logo unik dan keren untuk usahanya, silahkan menghubungi kami desain99 masih ada promo Jasa Desain Bayar Seikhlasnya, hubungi kamidi HALAMAN KONTAK.


Gambar Desain Logo Mini Mush

by: desain99.com | Jasa Desain Logo Bayar Seikhlasnya

Gambar Desain Logo Mini Mush Jasa Desain Bayar Seikhlasnya
 

Contoh-contoh Logo yang baru saja dipesan :


1. Sekilas Tentang Mini Mush

    Mini Mush adalah aplikasi game perangkat belajar yang dibuat untuk memudahkan sarana pembelajaran bagi pengajar dan siswa pada usia anak sekolah TK dan SD , gama yang sangat bermanfaat ini dibuat sebuah workshop pembuat media belajar yang berlokasi di Jakarta timur. Untuk memberikan tampilan yang menarik Mini Mush memesan sebuah logo kepada kami dan segera tim desainer membuat desainnya dengan hasil akhir logo seperti pada gambar tersebut.


2. Arti dan Makna Filosofi Desain Logo Mini Mush

    Sebuah gambar jamur yang menjadi ikon utama digunakan sebagai maskot pada logo Mini Mush, aplikasi game ini menggunakan jamur sebagai karakter yang mendominasi hampir seluruh tampilan dari awal sampai akhir. Gambar-gambar yang dimasukka ke dalam logo Mini Mush adalah Mushroom (jamur), gambar smartphone, dan rumah mini.

- Gambar Jamur (Mushroom)

Jamur dipilih sebagai karakter utama dalam game ini, nama mini mush juga diambil dari singkatan mini dan mush, kata mini yang merupakan singkatan dari miniatur dan mush dari kata mushroom, sebagai sebuah identitas logo ini sudah sangat mewakili dan dilihat sekilas sudah memberikan kesan bahwa game ini memiliki karakter jamur di dalamnya.

- Gambar Rumah Mini

Rumah mini yang berbentuk imut dengan warna keunguan memberikan kesan nyaman dengan tujuan agar saat dilihat tidak membosankan, selain sebagai perwujudan karakter dari sebuah rumah mini dalam game, gambar rumah ini juga memiliki sebuah filosofi yaitu tempat berlindung yang ama da nyaman.

- Gambar Smartphone

Smartphone yang terbentuk dari paduan gambar rumah ini juga menyiratkan kesan yang begitu kuat memberikan informasi kepada pembaca tentang media yang digunakan sebagai sarana belajar saat ini adalah sebuah gadget/smartphone dimana ada aplikasi game Mini Mush di dalamnya.

- Tulisan Mini Mush

Sebagai identitas ditulis dengan jelas dan tegas dengan ukuran juga cukup besar, ditulis di bagian depan, diberi efek gradasi sebuah perpaduan warna merah dan hitam, ditulis dengan huruf yang jelas membentuk tulisan "Mini Mush".


Gambar Desain Logo Mini Mush Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

3. Pemilihan Warna Dalam Logo

Dalam logo tersebut terdapat warna dominan yaitu merah, hitam dan kuning, Warna merah menunjukkan kesan beranipantang menyerah dan penuh perjuangan. 

- Warna Hitam 

- Warna Kuning

Warna hitam melambangkan ketegasan, dan warna kuning mengedepankan pentingnya visi misi dalam sebuah kegiatan. 

Desain99.com ingin menciptakan logo yang bervariasi dan tentunya sesuai dengan keinginan atau permintaan dari customer diluar sana sehingga mereka bisa merasa puas dengan hasil yang telah Desain99.com kerjakan.


• Merah

Warna merah memiliki arti keberanian, kekuatan dan kegembiraan. Warna ini juga mampu mendorong gairah dan energy bagi seseorang untuk melakukan suatu tindakan. Warna merah ini bisa mengartikan kehidupan.


4. Cara Pemesanan Logo

Anda memiliki usaha travel juga? atau anda pelaku bisnis UMKM yang sedang membutuhkan jasa desain? silahkan hubungi kami untuk mendapatkan promo terbaik jasa pembuatan logo dari desain99. Saat ini masih berlaku Promo Jasa Desain Bayar Seikhlasnya. Silahkan hubungi kami di HALAMAN KONTAK DAN dan dapatkan logo terbaik sesuai dengan usaha anda, ditunggu ..

Gambar Desain Logo Mini Mush Jasa Desain Bayar Seikhlasnya


File yang anda dapatkan berupa PNG dan file mentah berupa CDR, selain file tersebut anda bisa hubungi kami. MAU DIBUATKAN JUGA? PESAN SEKARANG, HUBUNGI KAMI DI HALAMAN KONTAK.

Dengan Menggunakan Jasa Kami Berarti Anda Juga Telah Berdonasi Untuk Biaya Operasional Santri dan Pengajar di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an. 
Bantu Para Penghafal Al Qur'an Untuk Bisa Mandiri. Donasi Seikhlasnya ke : BANK BCA | No. Rek. 1221090794 | an. SOLICHIN 


Lihat Portofolio Jasa Desain Bayar Seikhlasnya :





© 2023 by desain99.com | Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


×
Berita Terbaru Update