-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gambar Desain Logo BUMDes Purwodadi Kecamatan Tonjong by: desain99.com | Jasa Desain Logo Bayar Seikhlasnya

| Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T13:18:08Z

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


desain99.com | Promo Jasa Desain Bayar Seikhlasnya desain99 kali ini dipercaya oleh BUMDes Desa Purwodadi Kecamatan Tonjong untuk membuat sebuah logo bagi lembaganya, logo ini nantinya akan diaplikasikan di kop surat, seragam serta berbagai media lainnya, desain99 masih memberikan promo terbaiknya untuk lembaga yang membutuhkan jasa desain logo dengan biaya seikhlasnya. 

Gambar Desain Logo BUMDes

Desa Purwodadi Kecamatan Tonjong

by: desain99.com | Jasa Desain Logo Bayar Seikhlasnya

Gambar Desain Logo BUMDes Purwodadi Kecamatan Tonjong by: desain99.com | Jasa Desain Logo Bayar Seikhlasnya 

Contoh-contoh Logo yang baru saja dipesan :


1. Sekilas Tentang BUMDes Purwodadi Kecamatan Tonjong

BUMDes adalah lembaga usaha desa yang dikelola oleh masyarakat dan pemerintah desa dalam upaya memperkuat perekonomian desa dan dibentuk berdasarkan kebutuhan dan potensi desa. Menurut UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, desa dapat mendirikan badan usaha sesuai dengan potensi dan kebutuhan desa. Memimpin, mengelola dan mengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan unit-unit usahanya sesuai AD/ART BUMDes. Merumuskan Standar Operasional Prosedur (SOP) Unit-Unit Usaha BUMDes. Merumuskan kebijakan Operasional Pengelolaan BUMDes. Melakukan pengendalian kegiatan usaha BUMDes baik internal maupun eksternal. Salah satu BUMdes berdiri di Desa Purwodadi, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes.


2. Arti dan Makna Filosofi Desain Logo BUMDes Purwodadi Kecamatan Tonjong

Dari deskripsi logo diatas serta logo yang telah didesign, tentunya anda semua sudah bisa mengetahui makna utama yang terkandung dalam Logo BUMDes Purwodadi Kecamatan Tonjong, berikut kita bahas satu persatu makna yang terkandung didalam logo tersebut.

Dimulai dengan logo Dua telapak tangan menggambarkan pengabdian, berbakti, kepedulian, dan berserah diri. Dua telapak tangan mewakili unsur bilangan dua sebagai dua unsur penggerak kebiasaan organisasi yaitu pemilik dan manajemen yang selalu bersinergi. Kemudian ada logo yang berwarna biru artinya membangun kerukunan antar warga dan mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan dilandasai dengan nilai-nilai toleran, keterbukaan dan kebersamaan. Kemudian dalam logo tersebut dijelaskan tentang alamat bumdes.


3. Pemilihan Warna Dalam Logo

Dalam logo tersebut terdapat beberapa warna dimulai yaitu kuning, hijau dan putih Berikut arti warna dalam logo tersebut:
Biru muda
Warna ini mewakili langit dan laut yang dikaitkan dengan ruang kebebasan, terbuka  instuisi, imajinasi, luas, inspirasi, dan kepekaan.

Biru navy
Warna ini melambanngkan kepribadian yang hangat, terkesan bijaksana, dan menunjukan ketegasan.

Merah
Warna ini melambangkan keberanian, kekuatan, dan kegembiraan

Warna putih memiliki arti kemurnian, kebebasan, keterbukaan dan kepolosan.


4. Cara Pemesanan Logo

Apakah lembaga anda sudah ingin dibuatkan sebuah logo juga, silahkan hubungi desain99 sekarang, masih ada penawaran terbaik untuk anda yaitu promo jasa desain logo bayar seikhlasnya. silahkan hubungi admin di halaman kontak website ini dan dalam waktu kurang dari 24 jam anda akan mendapatkan logo berbiaya sangat terjangkau dengan kualitas yang mencerminkan lembaga anda menjadi sebuah lembaga yang profesional, pesan sekarang juga.


File yang anda dapatkan berupa PNG dan file mentah berupa CDR, selain file tersebut anda bisa hubungi kami. MAU DIBUATKAN JUGA? PESAN SEKARANG, HUBUNGI KAMI DI HALAMAN KONTAK.

Dengan Menggunakan Jasa Kami Berarti Anda Juga Telah Berdonasi Untuk Biaya Operasional Santri dan Pengajar di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an. 
Bantu Para Penghafal Al Qur'an Untuk Bisa Mandiri. Donasi Seikhlasnya ke : BANK BCA | No. Rek. 1221090794 | an. SOLICHIN 


Lihat Portofolio Jasa Desain Bayar Seikhlasnya :





© 2023 by desain99.com | Jasa Desain Bayar Seikhlasnya

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


×
Berita Terbaru Update