-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Logo TPQ Al Barokah by desain99

| Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T03:59:08Z

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


desain99.com | Promo Jasa Desain  merupakan program unggulan desain99 yang cocok bagi semua kalangan. Mulai dari bisnis, pendidikan, pemerintah hingga event-event lomba.

Gambar Desain Logo TPQ Al Barokah

Bujung Tenuk, Menggala, Tulang Bawang  

logo tpq al barokah


1. Sekilas Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Al Barokah

TPQ Al Barokah bergerak di bidang pendidikan non formal. QSI (Qur'an Studi Indonesia) berlokasi di Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Berikut program pendidikan yang ada di TPQ Al Barokah :

• Kursus dan Pelatihan Baca Tulis Al-Qur'an

• Kelas Tahfidz

• Bimbingan Belajar, Kursus Komputer, Les Bahasa Inggris (Untuk Dewasa dan Anak-anak Usia Sekolah)


2. Arti dan Makna Logo Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Al Barokah

Logo TPQ Al Barokah adalah salah satu dari sekian logo yang didesain oleh pihak desain99 dari sektor pendidikan. Logo ini dipesan oleh Taman Pendidikan Al Qur'an Al Barokah yang berada di Kota Menggala, Tulang Bawang, Provinsi Lampung. TPQ ini merupakan tempat mengaji, rumah tahfidz dan memiliki program unggulan hafalan Al Qur'an. Pihak desain99 pun mendesain logo sesuai permintaan pihak TPQ Al Barokah, karena merupakan representasi nyawa dari TPQ itu sendiri.

Dari logo yang telah didesain, ada banyak makna yang terkandung dalam logo tersebut. Pertama ada gambar bintang 9 di atas yang melambangkan Ahlussunnah Wal Jamaah. 


Kemudian ada bendera merah putih seperti berkibar melambangkan bahwa TPQ Al Barokah tunduk, patuh dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ketiga ada gambar Al Qur'an yang melambangkan bahwa TPQ tersebut dikhususkan untuk mempelajari Al Qur'an. Keempat ada gambar matahari di atas gambar Al Qur'an dan tulisan Al Barokah (Arab) melambangkan bahwa dengan Al Qur'an, hidup akan bercahaya.


Kelima ada gambar daun yang melambangkan kehidupan, bahwa Al Qur'an adalah sumber kehidupan. Keenam adalah gambar bunga kapas melambangkan cinta yang abadi, bahwa TPQ Al Barokah mencintai Al Qur'an dan belajar Al Qur'an untuk selamanya.


Kemudian ada tulisan Barokah baik ditulis dalam bentuk huruf hijaiyah atau abjad, melambangkan bahwa logo tersebut milik TPQ Al Barokah. Terakhir ada tulisan bimbingan belajar Al Qur'an yang menandakan bahwa TPQ Al Barokah adalah tempat belajar Al Qur'an, mengaji dan menghafal Al Qur'an.


3. Pemilihan Warna Dalam Logo

Pemilihan warna tiap logo pendidikan pasti berbeda. Pada logo TPQ Al Barokah, ada penggunaan berbagai macam warna. pertama warna hijau yang artinya kehidupan. Kedua warna merah putih pada bendera merupakan warna dari bendera Indonesia.


Ketiga warna putih pada Al Qur'an menandakan kesucian. Keempat warna kuning pada matahari diambil dari warna sinar matahari yaitu adalah kuning. Kelima warna putih pada kapas melambangkan kedamaian.


Ada warna kuning di tepi daun serta tulisan Al Barokah yang melambangkan sebuah harapan. Terakhir warna hitam di bawah yang bertuliskan Al Barokah memiliki maksud kekuatan, keseriusan dan kedisiplinan.


4. Cara Pemesanan Logo

Anda bisa mendapatkan logo sesuai permintaan dengan menghubungi pihak desain99. Anda bisa menghubungi desain99 melalui email atau WA agar lebih leluasa. Pihak desain99 akan mengerjakannya kurang dari 24 jam. Anda bahkan bisa meminta revisi jika hasil yang didapatkan kurang sesuai. Pihak desain99 akan mengirimkan file asli jika Anda sudah membayar jasa desain.


File yang anda dapatkan berupa PNG dan file mentah berupa CDR, selain file tersebut anda bisa hubungi kami. MAU DIBUATKAN JUGA? PESAN SEKARANG, HUBUNGI KAMI DI HALAMAN KONTAK.

Dengan Menggunakan Jasa Kami Berarti Anda Juga Telah Berdonasi Untuk Biaya Operasional Santri dan Pengajar di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an. 
Bantu Para Penghafal Al Qur'an Untuk Bisa Mandiri. Donasi Seikhlasnya ke : BANK BCA | No. Rek. 1221090794 | an. SOLICHIN 

******************************************************************************************

SEMUA PENYAKIT MINGGAT! SUSU KAMBING ASLI  KLIK DISINI

******************************************************************************************


×
Berita Terbaru Update